Posted by : Lawlietz Subs Sabtu, 05 Mei 2012



Final FA Cup -Chelsea akhirnya keluar sebagai juara Piala FA setelah dalam pertandingan Final FA CUP tadi malam, Sabtu, 05/05/2012 berhasil mengalahkan Liverpool 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wmbley Stadium tengah malam tadi, Chelsea mendominasi laga sejak awal babak pertama.

Peluang pertama dari Chelsea di menit ke 11 langsung berbuah gol.

Menerima umpan terobosan dari Juan Matta, Ramires melaju ke dalam kotak penalti Liverpool, setelah melewati Jose Enrique, Ramires menendang bola dan tidak mampu di halau oleh Pepe Riena. 1-0 untuk Chelsea.

Keunggula Chelsea ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea yang masih terus menguasai jalannya pertandingan kembali menambah keunggulan. Gol kedua untuk Chelsea di cetak oleh Didier Drogba di menit ke 52. Umpan yang dikirim oleh Frank Lampard bisa diamankan dengan sempurna oleh Drogba meskipun dalam kawalan Martin Skrtel, dan dengan dingin menendang bola ke arah tiang jauh. 2-0 Chelsea memimpin.

Masuknya Andy Carrol di menit ke 55 membawa perubahan yang cukup berarti untuk permainan Liverpool.

Perlahan The Reds mulai menguasai jalannya pertandingan. Dan hasilnya di menit 64, Carrol yang mendapatkan bola setelah Ivanovic gagal menguasainya melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Bola yang terarah ke sisi atas gawang berbuah gol. Skor pun berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Chelsea.

Mendapat angin segar, Liverpool terus berusaha mengejar ketinggalan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang pertanda usainya pertandingan, skor 2-1 tidak lagi berubah.

Dengan demikian, Liverpool gagal meraih gelar keduanya musim ini. Liverpool yang berniat ingin menyandingkan gelar Juara Carling yang sebelumnya sudah dimenangkannya dengan Juara FA, harus menerima kekalahan dari Chelsea yang keluar sebagai Juara Di Piala FA 2011/2012 kali ini.

Ini menjadi pencapaian luar biasa Chelsea bersama Roberto Di Matteo yang masuk melatih Chelsea menggantikan posisi AVB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

vampire watch

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

about me

Foto saya
jakarta, dki jakarta, Indonesia
Fansubs baru lagi berusaha yang terbaik^^

Blogger templates

Youtube

cari di sini

Audah jam berapa ini?


Popular Posts

- Copyright © wings of vamps -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -