Posted by : Lawlietz Subs Senin, 23 April 2012

SUPER SHOW 4

 



Kabar gembira untuk ELF Indonesia. Hari pelaksanaan konser "Super Show 4" resmi ditambah satu hari lagi. Pengumuman ini disampaikan oleh Sherwin Djajadi selaku CEO Showmaxx Entertainment, di Twitternya, @winzzdj, Selasa, 17 April.

"(CONFIRMED) 27th, 28th, 29th April 2012. Super Show 4 live in Jakarta at MEIS, Ancol Jakarta," tweet Sherwin. Kontan saja berita gembira itu disambut heboh para ELF yang masih belum kebagian tiket.

Mengenai pemesanan tiket untuk hari ketiga ini akan segera diumumkan oleh promotor. "Mekanisme pembelian tiket akan kami umumkan segera.... #SS4INA_DAY-3," tweet Sherwin.

"#SS4INA bakal digelar selama 3 hari!! Semangat dapetin tiket ^^," tweet seorang ELF. "Kalau dipikir2 the real miracle about #SS4INA tuh, om @winzzdj yang mendadak sama ngetopnya dengan Super Junior di Indonesia," puji seorang ELF di Twitter.

*UPDATED: Showmaxx Entertainment mengumumkan tiket akan dijual ke publik pada 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

vampire watch

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

about me

Foto saya
jakarta, dki jakarta, Indonesia
Fansubs baru lagi berusaha yang terbaik^^

Blogger templates

Youtube

cari di sini

Audah jam berapa ini?


Popular Posts

- Copyright © wings of vamps -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -